<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11066972\x26blogName\x3dHadiah+Dari+Surga\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://ourluvkayla.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://ourluvkayla.blogspot.com/\x26vt\x3d-6052620658092930488', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, January 11, 2007


Dirumahnya Nenek Lilis di Garut.....itu yang cantik kecil mungil..Dede Gania.adiknya Teh Gifka yang di Bandung....Duhhh ayah tuhh kayaknya...gregetan banget ya...sama Dede Gania...dah gak sabar yaa Ayah...nunggu dede kecilnya Kayla lahir....sama dong Ibu sama Kakak Kayla juga dah gak sabar ya...pengen cepet2 liat dede kecil kita......Semoga semuanya lancar ya..dedenya sehat sempurna...amien.  Posted by Picasa

Tuesday, December 26, 2006


numpang nampang di kampung sampireun.... Posted by Picasa

Aku suka main airrrrr...........


Pagi2 gerimis rintik2....enaknya brenang di kolam air hangat....jadilah kayla.....betah berlama-lama ...."Ibuuuuu..... tangan kakak ciput2 nihhh....(keriput2)...
 Posted by Picasa

Reriungan di Madiun......



Lebaran kemaren kita ikutan keluarganya Mbah Uti ke Madiun. Banyakkkk banget cerita seru..tapi beberapa hari lalu Ibu baru aja kesel, soalna..catetan2 selama ke Madiun itu hilanggggg...hiksssss..:((.TG50 nya Ibu kehabisan batere...trus datanya raibb semua, coba di ambil dari pc..ternyata lasthotsync di pc...dah lama bgt dan file perjalanan ke Madiun itu gak termasuk file yg udah di sync....ya sudahhhhh....lenyappp deh semuanya. Tapi ada beberapa kok yang diingat Ibu....monggo dibaca2.

Honda Jazznya kerennnn bgt tapi kok.......

Kayak biasa2nya perjalanan mudik itu pasti ada macetnya....tapi mudik kali in sungguh keterlaluan...baru sampe tol Cikampek lepas Bekasi timur aja dah maceett cett.Dalam kemacetan itu....yahhh mau gak mau dinikmati aja..nyanyi2 sama Kayla, ngemil2...dengerin mp3.Tepat didepan mobil kita, ada mobil Honda Jazz silver...dari plat nomernya dan dari tampilan luarnya yang masih mulusss bgt..kliatan kalo mobil itu masih gress..Didalamnya ada sekitar 4 orang, kayaknya sih masih muda2...cakep2 deh kayaknya ..trus suasana didalamnya kliatan ceria, ketawa-ketiwi gitu..."Kak liat deh..itu mobil didepan bagus ya...? "Iya bagus...kakak mau deh bu...."(hehehehe iya deh..ibu juga mauuu.. doain aja ya rezekinya ayah ibu lancar)
Tapi tiba2..jendela mobil Jazz itu terbuka,...trussss ada tangan yang menjulur keluar....trusssss tangan itu menggenggam seonggok sampah...dannnnn ohhh nooooooo....sampah itu ditebar begitu aja ke jalanan.....GUBRAKKKK BRAKKK...@#@$&*%^@%(!!#&.....Huhhh....kok bisa yaaa....????
"Kak...liat dehhh..orang itu kok buang sampah sembarangan ya...?
"Ohh iya ya bu....kan gak boleh ya...??Nakal ya Bu..."
"Iya...ndak boleh ya Kak...nanti jalanannya kotor, truss kasian ya yang nyapu jalanan, pasti capek dehh..."
Kayla manggut2 tanda setuju sama ibunya...duhhh heran ya....heran seheran herannya...nggak beradab bgt sihh ...soal buang sampah aja gak bisa tertib....gregetaaann deh liatnya...

EX WAMIL'79....(so what gitu lochhhh....???)

Selama di Madiun kita sibukkkk bgt...anjang sana anjang sini ke rumah sodara2. Dimasa jalan2 itu ada aja deh yang lucu....disebuah lampu merah...kita berhenti dibelakang mobil Carry di bagian belakangnya ada stiker persegi panjang lumayan kliatan mata, secara warnanya merah cabe plus glitter2 emas disekitarnya...tulisannya "EX WAMIL'79 (thn nya sih lupa deh...79 atau 89...).
Entahh kenapa...kok ya Ibu ketawa...geliii bgt baca tulisan itu. Buat Ibu..aneh sekali rasanya show off apapun yang berbau militer kayak gitu....apalagi cuma sekedar untuk sok2 an dijalan...(nanti ya critanya diterusin...dah gak sabar pengen pulangggg...kangen tangan kakak yang hangat ituuu...hikss...dikantor ibu ini dah sepiii bgt,ujan dingginnnnn...nanti yaaa kita crita2 lagii...byeee pulang duluuu....muahhhh..)






 Posted by Picasa

Monday, December 25, 2006

Ibuku mulai Endut lagiiiy...hihhihhiihi...^_^


Lagi di Taman Mini...foto sama Ibu...hihihi..liat deh ibu dah mulai endut kan....Dede kecil aku dah sekitar 4 bulanan tuh di perut ibu........Duhhh gak sabar nih pengen cepet2 liat dedeku.... Posted by Picasa

Duniaku...Dunia Tanpa Prasangka.....


Suatu hari....dahh lama bgt deh kayaknya..(secara belakangan ini Ibu malesssss bgt update blogg..jadi banyak crita kadaluarsa dehhh....)kami sekeluarga liat2 MM2 di Bekasi yang belum lama buka.Capek jalan2...dah makan pula..trus kebetulan ada tempat kosong yang cukup luas ..sepertinya baru aja dipakai buat suatu acara...masih berkarpet merah pula.Kita lihat banyaakkk sekali anak2 dengan segala tingkahnya itu...lari2an..loncat2an...kliatannya senenggg bgt.Kayla terlihat antusias... "Kakak mau main disitu...?"tanya Ibu "Mauuuuu....dan sedetik kemuadian..Kayla dah meluncurr...lari kencang.... Klihatan seneng sekaliii....Ibu sama Ayah cuma duduk2 aja ngawasin dr jauh, tapi nggak lama kemudian kita lihat Kayla dah asik duduk lesehan diatas panggung kecil, bersama seorang gadis kecil yang manis dan ramah...mungkin umurnya sekitar 6 thn.Diam2 ibu mendekat,pengen tau aja ..merekalagi ngapain sihhh...^_^..ibu nihh wannanoo..aja urusan anak2..Begitu dah deket mereka...wahhh ibu jadi senyum2 sendiri,..ihhh lucu deh ..gadis kecil itu lagi ngajarin Kayla nulis di buku kecil miliknya yang bergambar Barbie....trus..kayla juga diajarin ngegambar bunga.Gadis kecil ini terlihat enjoy sekali...nuturi kayla..."gini ya dek bungannya...kita kasih warna pink aja ya.....aku suka pink..kamu sukanya warna apa...??"..Gitu deh celotehan gadis kecil itu..Gak lama kemudian kayla dan gadis itu..dah lari2an lagi trus gubraakkk jatuh bareng2..ketawa2...makin lama akhirnya mereka jadi gerombolan kecil...ada beberapa anak lain juga bergabung... gak ada capeknya mereka lari kesana kemari...trus purak2nya jatuhh...jatuh satu jatuh semua....trus cekikikan bareng deh...wahhhh indahnya dunia anak2...dunia tanpa beban,dunia tanpa prasangka.....baru kenal lohh mereka ditempat itu...dalam sekejab dah bisa seakrab itu.Lucunya lagi waktu orangtua masing2 anak ngajak mereka pulang banyak yang nolak...ada yg nangis pula....lagi asik2nya main sih.....kayla juga gitu sempet gak mau diajak pulang,tp karena gadis cantik itu jg pulang akhirnya kayla ikutan pulang... "Ibu...tadi temennya kakak itu baikkk dehhh..." Gitu komentar kayla diperjalanan pulang.....Thx dear....i've learn something today...^_^  Posted by Picasa

Kebaya Gadisnya Ibu......


Pulang dari acara resepsi nikahannya Te' Esty sama Om Dedi...di Mesjid Al Bina Senayan...Kita datengnya telatttt bgt....pas kita dtg..temen2 kantornya Ibu dah siap2 mau pulang...:))...tumben ibu kecentilan kesalon segala..ikal2in rambutnya..hihihiii...trus pake kebaya gadisnya.....critaknya mau nostalgia sama baju ukuran gadisnya.....mumpung dah muat lagi..(untungnya yaa...soalnya bulan berikutnya Ibu dah mulai hamil lagi....waahahahaaaa....dah mulai endut lagiii...) Posted by Picasa

Selamat ya....Buat Om Bayu dan Tante Anne....Kita sama2 menanti "Hadiah Dari Surga"



Haiii....Moment ini diambil waktu nikahannya Te'Esty sama Om Dedi temen sekantornya ibu. Kita foto bareng sama Om Bayu temen sekantor ibu juga yang waktu itu punya tugas penting...motoin moment2 indah di acara itu.Trus yang berkebaya merah itu istrinya Om Bayu, Tante Anne. Secara kehamilan Ibu kali ini gak ada temen barengannya dikantor (kata Ibu, waktu zamannya hamil aku,banyak sekali barengannya)makanya begitu denger kabar Te'Anne hamil...Ibu senenggg bgt...Cihuyyy...ada barengan juga...Dan Ibu tau bgt kalo kehamilannya Te'Anne sudah dinanti2 sekali sama Om Bayu dan Te'Anne, jadi kebayang kan senengnya mereka...jadi kita sekeluarga juga ikutan seneng...Selamat ya...Selamat Menikmati detik2 kehadirannya..."Hadiah Dari Surga"....^_^

 Posted by Picasa

Friday, September 22, 2006

Satu lagi *hadiah* dari Surga.....^_^

Dedek abimnya lucu ya bu......
Kakak, mau liat dedek abimnya ?
Mau dong....., jawab kayla riang.
Sini ya kak, itu ya liat dimonitornya....
Oh iya ya,nanti kliatan disitu ya dedeknya kakak ya bu....
iya....sebentar ya tunggu dulu ya sayang..
suster sudah mengoleskan cairan untuk usg keperut ibu dan dr nina yg dari tadi senyum2 denger celoteh dan lihat tingkah kayla sedang mempersiapkan alat2 untuk usg,dan pastinya ibu sudah berbaring ....ayah berdiri agak jauh memberi ruang buat gadis kecilnya untuk lebih dekat ke ibunya dan dedek abimnya ........bibir mungil anak gadisnya ayah gak ada hentinya berceloteh....
Mana sih dedek abimnya......
Hihihi....kakak mau liat dd abim.....seneng ya bu....
Bla bla bla.....ceriwis sekali....

Photobucket - Video and Image Hosting

Begitu monitor usg sudah menyala...dan sudah terlihat ada sesuatu yg bergerak...dr.nina kasih tau kayla...
"itu adeknya...masih kecil ya..."..
"ihhhh...dedeknya lucu...(????) ihhh dedeknya cakep ya bu....(????....wong masih berbentuk gumpalan...kayla dah yakin dedeknya lucu dan cakep..^_^)
Satu lagi *Hadiah* dari surga......Alhamdulillah.

Friday, August 04, 2006

:: Crita-crita soal Kayla.....::

(Tulisannya brantakan...nulisnya pake rentang waktu yg lamaaaa bgt.....kalo pas nggak ngantuk di krl express pagi jurusan bekasi-tenabang
atau kalo lagi nggak ngerjain proyek rajutan buat bikin roknya Kayla.....thanks to TG50..cinta deh ^_^)

Kadang ibu jadi malu kalau tiba-tiba suka tertawa sendiri,loh kenapa ya........kok begitu....?Kenapa ya....?
Ya gitu deh, kadang....emmm sering malah ibu, ayah bahkan uti atau orang orang disekeliling kayla jadi sukak senyum2 sendiri....
kalau ingat tingkah lakunya kakak kayla. Atau bahkan bisa tiba2 tanpa disadari bersenandung lagu2 yg biasa dinyanyiin kakak kayla.
Ayah misalnya, otw kekantor naik motor tanpa sadar ditengah kemacetan ayah nyanyi2 sendiri "balonku ada lima......bla bla,
satu satu aku sayang ibu duadua..............dst" hihihi ayah jadi suka malu sendiri.
Uti juga gitu, sambil kerja tanpa sadar sukak nyanyik sendirik hehehe "pada hari minggu kuturut ayah kekota, ........
cicak cicak didinding.......atau bersujud kepada Allah...........dst".sementara temen2 kantor uti cuma bisa senyum2 aja,
dah pasti suara nyanyian uti kedengeran seseluruh ruangan kerjanya.....wong ruangannya kecil cuma buat 3 orang,
Pak Kamid bosnya Uti, Mbak Indah sekretaris sama uti deh.

Photobucket - Video and Image Hosting

Pagi tadi juga ada kejadian lucu, ibu lagi mandi, kayla dah bangun lagi main2 sendiri dikamar trus ayah masih tidur.
Bi Eni adiknya ayah, mau pinjam charger hp ke ayah, baru mau masuk kamar sambil teriak "Aa.........."....tau tau dah dihalang halangi kayla,
sambil merentangkan tangannya, kayla teriak, "jangaannnnn, jangan ganggu ......ayah lagi tidur, jangan ganggu......."
Hahahaha kontan bi eni tertawa geli, ayah juga malah jadi bangun ......."ok deh bi eni kluar aja ya, nggak boleh ganggu ayah ya......." .
Belakangan ini kayla lagi suka sukanya maem ice cream yang biasa dia sebut es a kim. Hampir tiap sore dia minta dibeliin es a kim,
nggak peduli sekalipun dia sedang flu.makanya ibu suka nuturi kayla supaya ndak maem es akim kalau lagi pilek,
Seringnya kayla nggak mau tau, beda kalau ayahnya yang nuturi biasanya dia lebih nurut.........?????
See........, jadi ibu itu serba salah, cerewet dikit anaknya nggak mau nurut, kalo ndak dicrewetin dibilang nggak peduli.........
(Breaking news : Ternyata menurut Tante Frida/Ceprit...bundanya Najwa...kalo anak mau pilek/flu dikasih es krim....
malah gak jadi pileknya......ada tuh risetnya, katanya es krim mengandung apa gitu...yg bisa bikin matiin virus flu.....wahh
lain kali gpp deh Kakak...mau eskrim tiap saat juga gpp...enakkan..drpd kena flu...:D)

Ternyata kakak kayla itu suka mengcopy, meniru apa yg suka ibu ucapkan pas lagi nuturi dia, sama sih seperti anak2 kecil yang lain.
Suatu sore,begitu ibu sampai rumah nenek suka cerita, seperti bbrp hari lalu neneknya dituturi begini,
"Nenek jangan makan es a kim ya, nanti pilek, nanti batuk". Atau ketika neneknya batuk kayla serta merta menghampiri sambil telunjuknya
diarahkan kenenek dgn posisi badan agak sedikit membungkuk, "tuh batukkan?jangan mam es a kim lagi ya, nanti batuk terus"
Hihihihi nenek geli liat kayla nuturi dengan gaya nenek hehehe
banyak pengalaman lucu bersama kayla, kadang pengalaman2 itu bikin ibu tertawa sendiri,
Kayla itu gadis kecil yang penuh empati, pernah suatu ketika nenek menemani kayla mau bobok siang. sambil berbaring saling berhadapan dengan nenek,
kayla elus elus sudut mata nenek, sambil mata bulatnya memandangi wajah nenek kayla berkata "kasian ya nenek udah tua..............",
kontan nenek terharu matanya berkaca-kaca menerima perhatian dari cucu semata wayangnya itu.nenek juga jadi tertawa geli , lucu aja denger
komentar polosnya kayla. Ada juga yang mengharukan waktu itu sepulang kantor ibu belanja di giant bekasi beli susunya kayla (terpaksa belanja lg
soalnya pas blanja bulanan susunya kayla pas kosong) sampe rumah dah malem, capekkkk.........sebelum mandi rebahan di kamar, kayla jg dikamar lagi main balok susun,sibuk sekali kliatannya.trus diantara kesibukannya itu,kayla mencoba membuka pembicaraan,"Ibu capek ya, ibu ayu abis dali jaent ya.....beli susunya kayla kan?" (memang sudah dibiasakan untuk kami ibu dan ayahnya kayla,kalau mau pulang telat selalu inform ke kayla by phone, jadi dia tau kalau malam itu ibu dan ayahnya baru dari giant)
"iya kak, ibu capek tadi cari susu buat kakak di giant,kakak lagi apa ya?"
"Kakak lagi bikin kleta sama jembatan.ibu ayu capek ya? mau dipijit?"...ihhhh wajah mungilnya itu bersinar penuh kasih...
"Wah mau dong kak...... "Pake minyak ya bu.., apa pake lotion....? Lotion aja ya...ya..(kepalanya mengangguk-angguk.......kekekekek...lucu dehhh duhhh ibu berbunga-bunga loh dapet perhatian dari kakak cantik....)...."Sebentar ya ibu ayu....." (ahahaha...ini nih yg suka bikin orang ketawa....kakak sering bgt panggil ibu...."ibu ayu"....:-))...)
Trus..Kayla mulai deh pijit ibu pake lotion andalannya...nivea soft...(sorry sebut merk..kebetulan gretongan)...Pijitannya lumayan berasa enak...sentuhan tangan mungilnya yg lembut itu bener2 ajaib menghilangkan lelah....kalah deh tuh tukang pijit berijazah...hehehe...
Begitulah bidadari yang satu ini....hadirnya penuh arti...menebar kasih, senyum, tawa dan kedamaian......tangan mungilnya yang lembut....punya sentuhan hangat...mungkin begitulah hangatnya surga..^_^.
Alhamdulillah........

Thursday, June 01, 2006

Kenangan Terindah........


Kenangan Terindah..... Posted by Picasa


"Itu lagu Kayla kan Bu....? Kenangan Telindah...."
"Iya Kak, lagunya Kakak ya..? Enak ya lagunya...^_^ (Duhhh...hari gini yaaa...anak seimut Kayla udah suka lagu kayak gitu...hiksss).
Sambil goyang kepala kekiri kanan..Kayla ngikutin lagunya Samson, Kenangan Terindah. Mulut mungilnya mulai ikut bernyanyi juga...meskipun nggak tepat banget, Kayla bisa nyanyiin bagian refrainnya."....bila yang teltuliss....ku,...."
Jarang-jarang Kayla suka lagu orang dewasa, tapi kok ya tau-tau dia suka sama lagunya Samson....hiihihihi....(Kayaknya keracunan Ibunya nih :p ....secara ibunya suka banget lagu ini, dan suka dengerin sambil nyanyi kenceng2....sampe2 tikus2 dirumah pada kabur...denger Kenangan Terindah versi kaleng grompyangan...hihihi)
Apalagi di TV sering banget tuh ada iklan sinetron yang soundtraknya pake lagu in....jadilah makin sering Kayla denger....ya gpp juga sih...lagunya enak n remind me of .....
"Ibuuu...Ibu Ayuuu..., belsujud juga lagunya Kayla kan...?"
"Iya sayang..lagunya Kayla, coba deh gimana lagunya...ibu mau denger dong.."
"Hmmmm...gimana ya lagunya..." gitu jawab Kayla sambil senyum2 matanya berbinar menggoda ibu..^_^
"Ayo dong...nyanyi Kak..."
"Berlsujud kepada Allohh..belsyukul sepanjang waktu....berlsyujud kepada sholat....bla bla bla....." Gitu deh si Kakak Kayla ...kalo udah mulai ngeledek ibunya, suka sengaja..lirik lagunya di ubah seenak udelnya...^_^
Hmm...bay de weyy....today..what a lovely day...(First June on 2006)

Sunday, May 28, 2006


Sama Akmal nihh...si Bujang Bageur....^_^. Critaknya Ibu, sama Bi Eni ke Bandung, nengokin Kakek Encep yang lagi sakit (kliatan tuh dibelakangnya Kayla...).Trus..Sabtunya Ayah nyusul, kumpul deh kita di Bandung....hmmmm FO FO...tapi nggak dapet apa tuh, barangnya lagi jelek2. Trus malemnya Ua Opick, Ua Yuli plus Cece dan Kakang juga dateng...cihuyyy...tambah rame dehhh Posted by Picasa


Lilypie Baby PicLilypie Baby Ticker

Nuk' n Ayah Endut hmm...Cinta dan sayangnya semoga abadi
Daisypath PicDaisypath Ticker